Macam - Macam Item di Pokemon Go


Klikartikel.com -  Didalam game Pokemon Go terdapat macam - macam item yang membantu untuk mengumpulkan pokemon, Kali ini kita akan mencoba memahami apa saja item - item tersebut dan fungsinya.

1. Poke Ball

Poke ball adalah item yang digunakan untuk menankap pokemon liar dalam game ini, poke ball bisa dicari dengan mudah banyak tersedia di pokestop anda tinggal memutar gambar pokestopnya maka bisa muncul item - itemnya termasuk poke ball. terdapat 4 macam pokeball di game pokemon go diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Poke Ball Standar Pokeball ini biasanya berwarna merah dan putih digunakan unuk mengkap pokemon dengan CP (Combat Power) yang tidak terlalu tinggi, untuk mencarinya biasanya melalui pokestop
  • Great Ball yang berwarna biru-putih dan ada 2 garis merah diatasnya, didapat dari pokestop saat mencapai level 10 keatas. Dengan menggunakan Great Ball kesempatan menangkap pokemon akan semakin tinggi, bisa mengkap pokemon dengan CP (Combat Power) yang lumayan tinggi.
  • Ultra Ball, berwarna hitam-putih dan ada strip kuning diatasnya, digunakan untuk menangkap pokemon rare, hanya bisa didapatkan dari pokestop setelah level 20.
  • Master Ball, berwarna ungu-putih dan ada huruf M pada bolanya. Bola pokemon paling kuat, bisa digunakan untuk menangkap pokemon apapun tanpa lolos.Masih belum tahu apakah akan diupdate atau tidak. Tapi kabarnya jika sudah mencapai level 30 kita akan mendapat master ball di pokestop. 
2. Incense

Incnse berfungsi sebagai pengikat pokemon agar mendatangi ke tempat kamu berada. saat menggunkan item ini pokemon - pokemon disekitar tempatmu akan berdatangan meuju kamu, namun sayang ketika menggunakan incense hanya bisa berdurasi 30 menit saja dan penggunanya saja hanya bersifat individu untuk harga item ini 8 coins setiap incense. Jadi pakailah secara bijak karena harganya yang cukup mahal



3. Eggs
Eggs atau dalam bahasa indonesia yang berati telur, dalam pokemon go item ini adalah telur pokemon yang kita belum tahu apa yang ada didalam terlur tersebut, egg dapat anda temukan dipokestop setelah anda mencapai level 5 keatas. ada beberapa jenis telur dalam permainan pokemon go yaitu telur 2 kilometer, telur 5 kilometer dan telur 10 kilometer. Cara menetaskan telur adalah anda tinggal memasukan telur kedalam incubator dan berjalan sesuai jarak yang ditentukan. 2/5/3 kilometer.

4. Luckky egg

Luckky egg seperti namanya item ini digunakan untuk melipat gandakan keberuntungan atau point. Luckky egg bisa kamu dapatkan setelah mencapai level 9 di pokestop. Luckky egg berdurasi selama 30 menit, Maksimalkan pencrian bonus pada saat luckky egg aktif. Harga luckky egg sebersar 80 coins.

5. Razz Berry

Razz Berry adalah item di dalam game Pokemon GO untuk membuat pokemon jinak sehingga kesempatan lebih besar menangkap Pokemon pada bola selanjutnya. Razz Berry bisa ditemukan di PokeStop atau saat naik level 9.

6. Lure Module

Lure Module digunkan pada PokeStop yang berguna sebagai pengikat pokemon - pokemon sekitar untuk datang kearah PokeStop selama 30 menit. Hampir sama seperti incense hanya saja jika lure module memerlukan PokeStop dan juga yang bisa menikmati semua orang di PokeStop tersebut. Lure Module bisa didapatkan saat pemain naik level atau membelinya di shop.






7. Stardust 

Stardust adalah item yang dapat digunakan untuk menaikan power up Pokemon kalian, meningkatkan CP dan HP. Item ini tidak dapat dibeli di toko, dan hanya dapat diperoleh dengan melakukan tindakan-tindakan tertentu dalam permainan seperti menangkap Pokemon dan Membela Gym

Share on Google Plus

About Fery Rudiyanto

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Kritik, Saran dan Komentar Kami tunggu

Entri Populer